Saturday, September 10, 2022

Carrot Cake Smoothie

 Saya selalu dapat menggunakan tambahan sayuran, dan senjata rahasia saya untuk mengkonsumsinya adalah dengan menambahkannya ke dalam Smoothie Kue Wortel ini.

Wortel adalah jembatan yang bagus antara rasa, dan mengawinkannya dengan pisang, ubi jalar, kenari, kurma, dan sentuhan kayu manis menyentuh semua nada untuk minuman seimbang yang mudah dibuat dan disukai seluruh keluarga.

Dan Anda tidak perlu membuang ini hanya untuk sarapan! Smoothie, terutama yang lebih hangat seperti ini, cocok sebagai camilan sore untuk saya atau anak-anak saya.

Profil Rasa Smoothie Kue Wortel

Saya ingin sesuatu yang disebut Smoothie Kue Wortel terasa seperti kue wortel , dan di sini, semua rasa yang sudah dikenal hadir: wortel manis dan bersahaja, vanila, kayu manis, dan kenari (yang mungkin ada atau tidak ada dalam versi kue Anda).

Semuanya dilengkapi dengan pisang, ubi jalar, dan kurma untuk rasa manis alami. Opsional, Anda dapat menambahkan sedikit sirup maple juga jika Anda lebih suka smoothie Anda lebih manis.

Meskipun terkadang Anda dapat menemukan pure ubi jalar dalam kaleng di toko bahan makanan lokal Anda, saya merasa mudah membuatnya sendiri. Untuk melakukan ini, saya memanaskan oven hingga 425 ° F, ambil 3-4 ubi jalar dan bungkus dengan kertas timah. Kemudian panggang di atas loyang dalam oven selama 40-50 menit (akan matang ketika garpu dengan mudah menembus kulit ke dalam daging). Buka bungkus kentang, biarkan dingin hingga suhu kamar, lalu potong menjadi dua memanjang, menyendok campuran ke dalam mangkuk. Saya menggunakan garpu untuk menumbuk semuanya, atau Anda bisa memasukkan semua daging ke dalam food processor dan mengocoknya selama 30 detik untuk membuatnya menjadi pure yang sangat halus.

Tampilan samping smoothie kue wortel krim dalam gelas.
Elana Lepkowski

Bisakah Anda Mengganti Haluskan Labu untuk Haluskan Ubi Jalar?

Jawaban singkatnya adalah ya! Untuk resep ini saya memiliki pure ubi jalar kalengan, meskipun saya sering memanggang ubi jalar utuh sendiri dan menyimpan puree beku untuk digunakan dalam burger vegetarian, atau untuk topping kentang tumbuk untuk pai gembala saya.

Ubi jalar secara alami rasanya lebih manis daripada labu, dan itulah mengapa saya suka rasa manis yang dicampur dengan wortel tanah di sini, pure labu lebih mudah tersedia di toko.

Anda dapat mengganti pure labu kalengan dengan pure ubi jalar, namun, Anda mungkin ingin menambah (atau menambahkan) sirup maple. Lakukan rasa cepat sebelum disajikan dan jika itu tidak cukup manis untuk Anda, tambahkan 1/2 hingga 1 sendok teh dan campur lagi.

Catatan Tentang Wortel

Anda bisa menggunakan wortel mentah, wortel rebus. Anda dapat memarutnya sendiri atau membeli sekantong wortel parut di lorong produk. Anda bahkan dapat memeriksa bagian makanan beku dan mencari wortel yang diiris atau diparut di sana.

Jika Anda tidak menyukai rasa wortel mentah yang bersahaja dan Anda ingin memarut dan merebusnya sendiri, ikuti petunjuk sederhana ini.

  • Parut atau parut wortel di parutan kotak atau dalam food processor.
  • Letakkan semangkuk air es di atas meja.
  • Didihkan sepanci air di atas kompor, dan rebus selama 30 detik.
  • Saring dan pindahkan wortel ke dalam air es untuk "mengejutkannya", hentikan proses memasak.
  • Saring lagi, dan keringkan.

Lakukan ini sebelumnya dengan setumpuk wortel yang baru diparut. Anda dapat menyimpan wortel yang sudah dipotong-potong, didinginkan dan dikeringkan, dalam wadah kecil di dalam freezer, atau dicampur ke dalam kemasan smoothie untuk menyiapkan sebagian besar bahan untuk Anda.

Tips Membuat Smoothie Terbaik

Ingin tahu tips terbesar untuk membuat smoothie yang sempurna? Bekukan semua bahan sebelumnya. Mereka semua! Bahkan kacang. Ketika semuanya seragam dingin, itu menyatu lebih baik dalam pengalaman saya. Dan jangan gunakan es.

Saya suka membuat paket smoothie tetapi Anda juga dapat membekukan bahan dalam jumlah yang lebih besar dan hanya membagi apa yang Anda butuhkan. Jika Anda menemukan bahwa Anda memiliki banyak pure yang tersisa, saya membaginya ke dalam nampan es batu silikon kecil yang menampung sekitar 1 ons di setiap kubus. Setelah saya membekukannya, saya mengeluarkan semuanya dan menyimpannya di dalam tas freezer sampai dibutuhkan. Mereka akan menyimpan sekitar 6 bulan di dalam freezer.

Ketika saya mendinginkan semuanya semalaman, saya mendapatkan smoothie bertekstur krim, berbeda dengan saat saya menggunakan campuran bahan beku dan segar. Jika Anda ingin lebih banyak tips membuat smoothie, lihat 5 tips tambahan untuk membuat smoothie yang lebih baik !

Sekarang, tentang melewatkan es. Satu-satunya barang beku yang Anda inginkan dalam blender adalah bahan makanan Anda. Es hanya memakan banyak ruang dan menyisakan lebih sedikit ruang untuk barang-barang bagus. Ini juga mempermudah campuran Anda membuat smoothie tidak beraroma.

Tampilan dekat dari smoothie kue wortel krim yang dihiasi dengan potongan wortel keriting.
Elana Lepkowski

Susu Terbaik untuk Smoothie

Saya meminta susu vanilla oat dalam resep ini karena menurut saya itu membuat smoothie yang paling kaya dan paling creamy, tetapi jika susu oat bukan yang Anda gunakan, gunakan apa yang Anda miliki.

  • Susu almond memberikan rasa kacang yang enak untuk smoothie.
  • Susu sapi biasa adalah khas stand-in dan akan menambah badan.
  • Yogurt, baik diary maupun nondairy, bisa menambahkan rasa tajam, atau rasa manis ekstra dan bisa diganti dengan susu dalam resepnya.
  • Dan terlepas dari apa yang saya katakan sebelumnya tentang es, air, atau bahkan air kelapa, adalah cairan yang dapat diterima juga.

Kue Wortel Smoothie Swap dan Subs

Sama seperti ada banyak cara untuk mengubah resep kue wortel standar, smoothie kue wortel ini terbuka untuk variasi. Berikut adalah beberapa:

  • Masukkan 1-2 sendok makan kelapa kering setelah Anda mencampur semuanya.
  • Potongan nanas
  • kismis
  • Tukar kenari untuk pecan
  • Sedikit debu pala di atas smoothie setelah Anda menyajikannya, menambah aroma pedas yang hangat.
  • Tambahkan bubuk protein vanila atau selai kacang, yang menambahkan protein dan krim ekstra.
  • Kembang kol nasi beku tidak mengubah rasa dan menambah krim. 

No comments:

Post a Comment

Omelet dalam Mug

  Memasak Telur di Microwave Teman-teman, saya punya cara favorit baru untuk memasak telur—dalam cangkir, dalam microwave. Tidak bercanda.  ...