Wednesday, September 14, 2022

Roti Pisang Chocolate Chip Selai Kacang

 Meskipun roti pisang ini mungkin terlihat seperti roti sederhana berbintik-bintik dengan kepingan cokelat, sebenarnya lebih dari itu.

Saya pikir Anda bahkan bisa mengatakan kombinasi selai kacang, cokelat, dan pisang bersama-sama sedikit “ tambahan .” Roti ini dikemas dengan bahan-bahan yang membuat pasangan yang hebat, tetapi ketika digabungkan sebagai trio? Yah, mereka membuat roti pisang terbaik.

Roti cepat yang dihasilkan kaya dengan selai kacang dan rasa pisang, potongan cokelat semi manis, dan remah yang padat tapi tidak berat.

Roti Pisang Selai Kacang
Cindy Rahe

Cara Membuat Roti Pisang Ini

Roti ini adalah riff pada Roti Pisang klasik Elise dengan hanya beberapa penyesuaian untuk mengakomodasi selai kacang.

Saya menggunakan selai kacang merek komersial yang lembut di sini . Saya biasanya tidak memanggang dengan selai kacang alami karena cenderung membutuhkan sedikit lebih banyak kehalusan untuk dimasukkan. Saya mengocok sedikit selai kacang sebelum mencampurnya ke dalam adonan, seperti yang sering Anda lakukan dengan krim keju. Saya ingin itu melunak dan halus sehingga akan lebih mudah menyatu.

Anda bisa menggunakan chunky, tapi saya lebih suka krim. Seharusnya tidak menimbulkan masalah jika Anda mengganti satu dengan yang lain.

Karena selai kacang dapat menimbang adonan, saya juga menambahkan susu ke dalam resep agar roti tidak terlalu berat.

Anda bisa menggunakan kepingan cokelat mini atau biasa di sini, atau bahkan cokelat batangan cincang. Ini benar-benar preferensi Anda. Jika Anda menggunakan cokelat batangan, ketahuilah bahwa cokelat akan lebih mudah meleleh daripada keripik (yang biasanya mengandung penstabil untuk mempertahankan bentuknya). Saya menghindari topping adonan dengan cokelat batangan, karena bisa meleleh dan gosong saat dipanggang. Tambahkan saja di atasnya saat keluar dari oven.

Cindy Rahe

Menyimpan dan Membekukan Roti Pisang

Roti ini disimpan pada suhu kamar, dibungkus dengan baik dalam plastik dan di atas meja, setidaknya selama beberapa hari, meskipun itu tidak akan bertahan lama karena Anda akan memakan semuanya!

Anda juga dapat membekukan seluruh roti atau irisan dengan membungkusnya dengan baik dalam plastik dan kemudian dengan kertas timah. (Pembungkus ganda akan melindungi dari freezer burn dan menjaga roti dari menyerap bau freezer.)

Perlu lebih banyak informasi pembekuan dan penyimpanan roti pisang? Klik di sini untuk semua seluk beluk tentang cara menjaga roti pisang Anda tetap terbaik!

No comments:

Post a Comment

Omelet dalam Mug

  Memasak Telur di Microwave Teman-teman, saya punya cara favorit baru untuk memasak telur—dalam cangkir, dalam microwave. Tidak bercanda.  ...