Sunday, September 18, 2022

Omelet dalam Mug

 

Memasak Telur di Microwave

Teman-teman, saya punya cara favorit baru untuk memasak telur—dalam cangkir, dalam microwave.

Tidak bercanda. Untuk nyata! Mengapa???

  1. Hanya perlu beberapa menit untuk membuatnya, dan pembersihannya mudah.
  2. Sementara begitu banyak resep mug microwave menghasilkan pengganti yang buruk untuk sesuatu yang dimasak dengan benar, telur dadar microwave ternyata empuk dan lezat.
  3. Jika Anda mencoba makan ringan, cara memasak telur ini mengurangi banyak lemak tambahan . Itu hanya menggunakan semprotan cepat minyak goreng (atau lap minyak zaitun) di bagian dalam cangkir. (Bagi Anda yang menghitung kalori, saya menghitung 200 dalam resep ini, tetapi analisis Anda mungkin berbeda.)

Memasak dengan microwave bekerja dengan mengaduk molekul air, yang berarti mengubah uap air menjadi uap. Jadi omelet microwave dimasak secara merata dan lembut, persis seperti yang Anda inginkan saat membuat omelet.

omelet microwave dengan resep omelet mudah
Elise Bauer dan Guy Michelier

Resep Omelet yang Mudah

Omelet mug microwave sangat cocok untuk saat-saat ketika hari berlalu dari Anda dan jam 2 siang dan Anda bahkan belum sarapan (hidup saya lebih sering daripada yang saya akui).

Ingin memanfaatkan dapur kantor yang dilengkapi dengan microwave? Bawalah beberapa semprotan memasak, sekotak telur, beberapa campuran yang sudah dipotong sebelumnya, dan Anda siap untuk minggu ini.

  • Apa kamu ingin melihat resep omelet kompor terpopuler? Coba yang ini .
Omelet Microwave dalam Mug - resep omelet mudah
Elise Bauer dan Guy Michelier

Cara Memasak Telur di Microwave

Omelet microwave itu mudah, tetapi berikut adalah beberapa tips untuk menghindari tumpahan telur yang berantakan di dalam microwave:

  • Gunakan cangkir besar (12 hingga 16 ons) karena telur mengembang seperti souffle, dan jika cangkirnya tidak cukup besar, menara telur dadar yang naik dapat tumpah dan menyebabkan kekacauan.
  • Gunakan mug yang aman untuk microwave ! (Untuk alasan yang jelas)
  • Tambahkan satu sendok makan susu atau air , ini akan membantu memasak telur lebih merata dari dalam, dan membantu menjaga telur agar tidak mengembang terlalu cepat.

(Saya bereksperimen dengan membuat telur dadar telur sederhana dalam cangkir kecil tanpa menambahkan cairan dan isi perut telur meledak di seluruh bagian dalam microwave saya, jadi gunakan cangkir besar, dan tambahkan cairan.)

Berapa Lama Memasak Omelet Microwave

Untuk menguasai memasak telur dalam microwave, Anda harus menyempurnakan berapa lama waktu memasaknya. Bermain-main dengan waktu sehingga mereka bekerja untuk microwave Anda. Microwave saya 1000 watt, dan ketika saya memasukkan semua tambahan dalam resep omelet microwave ini (keju, paprika, dll.) waktu yang paling cocok untuk saya adalah 30 detik, aduk, 30 detik, aduk, 20 detik , selesai. Tanpa add-in, waktu yang cocok untuk saya adalah 30-20-20.

No comments:

Post a Comment

Omelet dalam Mug

  Memasak Telur di Microwave Teman-teman, saya punya cara favorit baru untuk memasak telur—dalam cangkir, dalam microwave. Tidak bercanda.  ...