Friday, May 6, 2022

Resep Kue Wortel Terbaik! {dengan Nanas+Kelapa}

Bertahun-tahun yang lalu, ketika saya masih kuliah, seseorang memberi saya salinan buku masak Langit-langit Perak. Saya ingat banyak resep yang berada di atas, baik untuk selera dan anggaran saya saat itu. Dan kalau dipikir-pikir, keterampilan memasak saya juga. Tapi saya tetap menyukai buku ini. Yang sangat saya sukai adalah resep kue wortel yang mudah ini.

Resep ‘kue wortel’ paling teruji. Saya bahkan memfotokopi dan mengirimkannya ke orang tua saya, dengan catatan, “Buat kue wortel ini, enak!”

Sally Vargas

Kue Wortel Dengan Nanas dan Kelapa? Ya!

Kue wortel selalu menjadi favorit saya, dan resep ini? Siapa yang pernah mendengar memasukkan kelapa DAN nanas ke dalam kue wortel? Dua puluh lima tahun yang lalu, tidak ada yang saya kenal. Tapi kombinasinya luar biasa.

Tentu saja, kami telah membuat perubahan selama bertahun-tahun pada resep kue wortel asli itu. Dan sekarang bisa saya katakan resep yang berikut ini benar-benar resep kue wortel paling enak.

Resep aslinya membutuhkan tiga cangkir gula (bahkan terlalu banyak untuk saya!) dan untuk memasak wortel terlebih dahulu (menurut saya tidak perlu). Kadang-kadang saya menambahkan kismis atau meninggalkan kacang, tetapi selalu memasukkan kelapa dan nanas.

Bukan penggemar nanas dan kelapa? Tidak apa-apa! Anda dapat meninggalkannya dan kue akan menjadi baik-baik saja.

Sally Vargas

Resep Kue Wortel Favorit Keluarga Saya

Ayah saya telah membuat kue wortel ini untuk ulang tahun saya berkali-kali, bahkan berjam-jam mengemudi untuk mengirimkannya ketika saya tinggal di Palo Alto atau San Francisco.

Hari ini, kami membuat kue wortel ini bersama-sama (pekerjaan frosting itu milik saya, terima kasih) dan kue itu bahkan selamat dari “D’oh!” saat ketika tiga menit setelah masuk ke oven, ayah menyadari bahwa dia lupa menambahkan kelapa.

Setelah lolongan putus asa yang diperlukan, kue wortel keluar dari oven, adonan kembali ke dalam mangkuk, kelapa ditambahkan, adonan kembali ke dalam panci, dan panci kembali ke dalam oven. Tidak ada salahnya tidak ada pelanggaran. Kue hidup, indah, saya bisa menambahkan.

Sally Vargas

Simak Cara Membuat Resep Kue Wortel Ini

Cara Menyimpan Kue Wortel Sisa

Simpan kue wortel sisa pada suhu kamar selama beberapa hari jika sudah dingin di dapur Anda. Jika tidak, masukkan ke dalam lemari es, tertutup, di mana ia akan bertahan hingga seminggu, meskipun lebih baik dimakan lebih awal. Biarkan kue wortel mencapai suhu kamar (30 hingga 60 menit) sebelum disajikan.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat membekukan kue wortel? Iris kue, lalu bekukan sampai frostingnya keras saat disentuh. Bungkus dua kali setiap irisan dengan bungkus plastik dan masukkan ke dalam kantong freezer atas zip. Mereka akan tetap seperti ini hingga 4 bulan (mereka tidak akan pernah bertahan selama itu di freezer kami!) Untuk menyajikan, lepaskan bungkusnya dan cairkan pada suhu kamar, sekitar 2 hingga 3 jam.

Suka Kue Wortel? Lihat Resep Ini!

Bukan penggemar nanas dan kelapa? Tidak apa-apa! Anda dapat meninggalkannya dan kue akan menjadi baik-baik saja.

Untuk kue:

  • 3 cangkir tidak dikelantang tepung serbaguna

  • 2 cangkir Gula

  • 1 sendok teh garam

  • 1 sendok makan bubuk soda kue

  • 1 sendok makan kayu manis

  • 1 1/2 cangkir minyak zaitun

  • 4 besar telurdipukuli ringan

  • 1 sendok makan ekstrak vanili

  • 1 1/2 cangkir dikupas kenaridicincang

  • 1 1/2 cangkir kelapa parut manis

  • 2 cangkir wortelparut halus

  • 1 cangkir nanas hancurterkuras

Untuk frostingnya:

  • 12 ons krim kejupada suhu kamar

  • 9 sendok makan mentega tawarpada suhu kamar

  • 3 3/4 cangkir gula bubuk

  • 1 1/2 sendok teh ekstrak vanili

  • 3 sendok makan jus lemon

  • Ekstra utuh atau Walnut cincanguntuk topping

  1. Panaskan oven dan siapkan loyang kue:

    Panaskan oven hingga 350 ° F. Siapkan dua loyang kue berukuran 9 inci. Gunting bulatan kertas roti dan letakkan di bagian bawah loyang kue. Olesi bagian atas lingkaran kertas lilin.

  2. Buat adonan kue wortel:

    Ayak bahan kering ke dalam mangkuk. Tambahkan minyak, telur, dan vanili. Campurkan sampai bahan kering dibasahi. Masukkan kenari cincang, kelapa, wortel, dan nanas.

    Sally Vargas
  3. Tuang adonan ke dalam loyang dan panggang:

    Tuang adonan ke dalam panci. Atur di rak tengah oven dan panggang pada suhu 350 ° F selama 45 hingga 50 menit (geser posisi kue dari depan ke belakang jika perlu sekitar setengah jalan), sampai ujung-ujungnya terlepas dari sisi dan tusuk gigi atau ujung pisau tajam dimasukkan ke tengah kue keluar bersih.

    Sally Vargas
  4. Dinginkan di rak pendingin kawat:

    Keluarkan kue untuk oven dan letakkan di rak kawat sampai benar-benar dingin.

  5. Membuat frosting krim keju:

    Saat kue mendingin, buat frostingnya. Dalam mixer berdiri dengan paddle attachment atau menggunakan mixer tangan, kocok krim keju dan mentega. Perlahan saring gula bubuk dan kocok sampai campuran bebas dari gumpalan. Aduk vanili dan jus lemon.

    Sally Vargas
  6. Bekukan dan hiasi kue:

    Setelah kue dingin, keluarkan dari panci dan es. Taburi bagian atasnya dengan kenari cincang atau atur bagian kenari di mahkota di sekelilingnya.

    Sally Vargas
Fakta nutrisi (per porsi)
745Kalori
45g Gemuk
80g Karbohidrat
8g Protein


Tampilkan Label Nutrisi Lengkap
Sembunyikan Label Nutrisi Lengkap

×

Fakta nutrisi
Porsi: 12 hingga 16
Jumlah per porsi
Kalori745
% Nilai Harian*
45g58%
Lemak Jenuh 14g72%
85mg28%
490mg21%
80g29%
Serat Makanan 3g11%
Jumlah Gula 57g
8g
Vitamin C 3mg14%
Kalsium 60mg5%
Besi 2mg12%
Kalium 226mg5%
*% Nilai Harian (DV) memberi tahu Anda seberapa banyak nutrisi dalam penyajian makanan berkontribusi pada diet harian. 2.000 kalori sehari digunakan untuk saran nutrisi umum.

Informasi nutrisi dihitung menggunakan database bahan dan harus dianggap sebagai perkiraan. Dalam kasus di mana beberapa alternatif bahan diberikan, daftar pertama dihitung untuk nutrisi. Hiasan dan bahan opsional tidak termasuk.

No comments:

Post a Comment

Omelet dalam Mug

  Memasak Telur di Microwave Teman-teman, saya punya cara favorit baru untuk memasak telur—dalam cangkir, dalam microwave. Tidak bercanda.  ...