Thursday, May 5, 2022

resep sup krim salmon

Ibu dan ayah saya tinggal tidak jauh dari saya, hanya beberapa rumah jauhnya. Ini benar-benar nyaman bagi Anda, yang sering mendapati dirinya pergi ke rumah mereka untuk menyerbu lemari es mereka. Tidak, saya bukan remaja, tapi ya, saya masih menggerebek kulkas mereka. (Kamu juga, orang tuaku punya Bagus sisa!)

Syukurlah untuk ibu dan ayah, pengaturannya berjalan dua arah. Mereka mampir beberapa hari yang lalu ketika kami baru saja selesai memasak sup krim salmon ini, dan dengan senang hati mengemas setengahnya untuk dibawa pulang bersama mereka. Putusan hari berikutnya? rave.

Itu kaya, berasap, dan menghibur. Ini jawaban pantai kiri kami untuk sup krim kerang New England. Menikmati!

No comments:

Post a Comment

Omelet dalam Mug

  Memasak Telur di Microwave Teman-teman, saya punya cara favorit baru untuk memasak telur—dalam cangkir, dalam microwave. Tidak bercanda.  ...