Tuesday, May 3, 2022

Salad Semangka dengan Resep Feta dan Mint

Sebut saya tidak suka berpetualang, tetapi saya bahkan belum pernah mendengar tentang salad feta semangka sebelum versinya mulai bermunculan di blog makanan di mana-mana. Bahkan kemudian, memikirkannya membuatku terdiam. Semangka, dengan keju asin? Ya benar.

Tapi semangka yang ditaburi garam adalah berapa banyak orang yang menikmati buahnya, jadi mungkin tidak terlalu berlebihan untuk mempertimbangkan bahwa itu mungkin enak dengan keju asin?

Minggu lalu rasa penasaran saya akhirnya terpuaskan ketika saya disuguhi salad seperti itu pada jamuan makan malam yang diberikan oleh teman saya Peg. Saya tidak sabar untuk membuatnya kembali! Ini sangat menyegarkan dan ringan, dan sempurna untuk hari-hari dengan gelombang panas seperti yang kita alami sekarang di California.

Elise Bauer

No comments:

Post a Comment

Omelet dalam Mug

  Memasak Telur di Microwave Teman-teman, saya punya cara favorit baru untuk memasak telur—dalam cangkir, dalam microwave. Tidak bercanda.  ...