Thursday, May 5, 2022

Resep Pasta dengan Hati Artichoke & Tomat Kering Matahari

Musim potluck musim panas telah tiba! Salah satu tantangan dalam menyiapkan hidangan untuk dibagikan dengan kelompok adalah kepekaan atau preferensi makanan.

Beberapa pertemuan Anda mungkin vegetarian, atau bebas gluten, atau bebas susu, atau ketiganya. Pasta cukup mudah dibuat bebas gluten, ada banyak merek bebas gluten yang tersedia yang cukup bagus (kami telah menggunakan Bionaturae akhir-akhir ini).

Tetapi jika Anda ingin bebas susu, bagaimana dengan Parm? Bagi saya pasta tanpa Parmesan, atau keju pedas lainnya, hanya kehilangan sesuatu. Jadi, mengikuti tip dari Sunset Magazine, saya menggunakan almond panggang cincang sebagai gantinya. Anda masih mendapatkan kekayaan kacang dari almond, dan banyak rasa.

Elise Bauer

Salah satu hal yang saya temukan menggunakan pasta bebas gluten adalah pasta ini tidak terlalu dingin, seperti pasta gandum. Saya membuat hidangan dua arah, menggunakan pasta bebas gluten dan biasa. Keduanya sangat hangat dan baru dibuat.

Versi pasta biasa juga enak dingin dan dipanaskan. Versi bebas gluten menjadi sedikit kaku saat didinginkan, dan tidak pernah pulih sepenuhnya saat dipanaskan kembali.

Saya suka hidangan pasta ini sebagai dasar untuk eksperimen. Ide aslinya datang dari resep lada panggang farfalle di Sunset. Saya juga bisa melihat irisan kemangi segar atau potongan ayam panggang.

No comments:

Post a Comment

Omelet dalam Mug

  Memasak Telur di Microwave Teman-teman, saya punya cara favorit baru untuk memasak telur—dalam cangkir, dalam microwave. Tidak bercanda.  ...